Saturday 6 December 2014

Wedding Inspiration : Undangan

Weekend !!

Saya selalu super excited dalam menyambut weekend. Karena di weekend lah saya bisa menghabiskan banyak waktu dengan hastubi. Maklum, karena kerjanya hastubi yang suka bikin pulang malam, dan faktor LDR (sok-sok LDR aja sih, karena rumah saya di Tangerang & hastubi di Cibubur. Hehehehe), jadi kalau di weekdays kita jarang ketemu. Nah, saat weekend lah semua rasa rindu yang menumpuk & menggebu-gebu itu terlepaskan. Hahahaha... Drama yaaa... :p

Postingan kali ini saya mau ngebahas soal undangan. Seperti yang sudah pernah saya bilang sebelumnya, saya lebih suka undangan yang simple, gak ribet. Secara undangan cuma dilihat sekali, trus bye! gitu kan... Nah karena tema pernikahan saya & hastubi nanti agak-agak shabby chic, jadi saya suka yang berbunga-bunga dan berwarna pastel.

Ceritanya karena saya suka mainan photoshop, jadi saya iseng-iseng bikin design sendiri undangannya. Udah selesai dan udah dapet approval dari hastubi. Tinggal minta approval ortu saya & ortu hastubi. Hastubi sendiri pengennya ada 2 jenis undangan yang berbeda. Satu untuk teman-teman, yang satu lagi untuk bos-bos dan para sesepuh. Nah design saya yang sudah jadi itu rencananya untuk teman-teman.

Berikut beberapa inspirasi undangan yang saya suka :

(all pics taken from pinterest)

Gemets ya... <3 Memang sih contoh-contoh di atas diambil dari undangan pernikahan di luar negeri yang jarang banget banyak embel-embelnya. Sementara kalau undangan di sini kebanyakan kata-kata dan hal-hal yang kurang penting, kayak 'turut mengundang... blablablabla...' itu loh yang seringkali ganggu banget. *duh maap ya*

Well, dari hasil design undangan versi saya yang sudah jadi, terbitlah palet warna yang lumayan colorful.


Hasilnya gimana ? Nanti aja yaaaaaaa...... :p

See you on the next post bride to-be.. Happy preparing ! Be happy & positive anyway :)

No comments:

Post a Comment