Saturday 6 December 2014

Wedding Inspiration : Pop Up Mahar

Meskipun acara kami masih lumayan lama, tapi ketularan dari hastubi sang media planner, yang biasa ngeplan sesuatu dari jauh-jauh waktu, alhasil saya jadi suka mikirin printilan yang sebetulnya masih bisa dipikirkan H-1 bulan. Kayak rencana hias mahar ini.

Jadi ceritanya design ala ala pop up itu sekarang-sekarang ini lagi ngehits banget kan ya. Meskipun, seni pop up card atau scrapbook dan sejenisnya itu sudah saya kenal dari jaman SMP. Bahkan dulu saya rajin banget bikin prakarya yang agak kurang penting buat dipajang-pajang. Yang akhirnya bikin mama ngomel karena kebanyakan peralatan yang dibeli, terus lama gak dipakai-pakai lagi. Hehehehe.... :p

Nah, balik ke perihal pop up mahar, saya lihat akun instagramnya Pop Your Heart yang bisa bikin kartu ucapan berdesign pop up. Setelah beberapa bulan, mereka akhirnya melebarkan sayap dengan membuat mahar yang juga berdesign pop up. Super excited ! Dan berencana untuk membuat mahar saya dan hastubi nanti dengan pop up juga.

Googling soal pop up mahar, eh nemu wedding blognya Dinar tentang pop up mahar dari Pop Your Heart. Dan kebetulan, tanggal pernikahan kita sama, hanya beda tahunnya aja. Wihiiii...


Melihat hasil & reviewnya yang bagus dari Dinar, jadi tertarik untuk pakai Pop Your Heart juga untuk menghias mahar kita nanti. Saya rayu hastubi dulu ya... :p

Anyway, ini beberapa inspirasi untuk pop up mahar lainnya :

 (pic taken from Roemah Tiara)
(both pic taken from Papero House)

2 comments:

  1. Mba mau tanya untuk pop up nya kena harga brp mba? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba, waktu itu aku jadinya bikin sendiri pop up maharnya :)

      Delete