Sunday 17 August 2014

Lovely Couple

Suka iri gak sih lihat pasangan di serial tv atau film ? Lihat mereka saling goda, ledek, berantem, baikan, terus berantem lagi, sampai saling melakukan hal-hal sepele namun romantis bikin kita melting sendiri yaa... (atau cuma saya aja yang lebay ? :p)

Karena saya orangnya suka berimajinasi terlalu tinggi, seringkali saya menganggap pasangan-pasangan di serial tv atau film tersebut adalah karakter yang nyata di kehidupan kita. Sepertinya saya terlalu banyak minum parasetamol deh (hehehehe). Tapi, gak apa dong kalau saya bikin daftar acak 'lovely couple' versi saya sendiri ?! Here are they :

1. Melinda Gordon & Jim Clancy (GHOST WHISPERER)


2. Lorelai Gilmore & Luke Danes (GILMORE GIRLS)


3. Lily & Marshall (HOW I MET YOUR MOTHER)


4. Jani & Radit (RADIT & JANI)


5. Rose & Jack (TITANIC)


6. Anna & Kristoff (FROZEN)


7. Cha Eun Sang & Kim Tan (THE HEIRS)


Kalau kamu gimana ?

No comments:

Post a Comment