Sunday 17 August 2014

Greeting

Helloooo Bride to-be !!!

Saya mengucapkan selamat datang ke diri sendiri dan kalian para bride to-be di 'keseruan' persiapan pernikahan. Yeay !! (padahal degdegan banget yakaaann)

Well, dalam persiapan pernikahan ini, satu yang akan jadi pegangan saya dan hastubi (baca : husband to be), yaitu pesan dari Lily kepada Robin di serial How I Met Your Mother :
"Sometimes you just have to set your ego aside. And remember that the love that you have for that other person is way more important than winning."
Who's with me ?

Karena saya yakin akan banyak pertumpahan otot dan perasaan dalam setiap persiapan pernikahan. Hanya saja porsi nya beda-beda untuk masing-masing capeng. Nah, karena saya sadar kalau kami adalah pasangan yang sama-sama gak mau ngalah (hehehehe), jadi saya merasa perlu ada satu pegangan untuk menyukseskan rencana pernikahan ini. Daripada jadi berantem terus yakan... :p

So, let's enjoy the ride bride to-be !! :*

No comments:

Post a Comment