Monday 20 April 2015

Wedding Preparation : Souvenir Pernikahan - Alfiandra Souvenir

Helloooo !!

H-4 bulan kami makin deg-degan loh. Untuk mengalihkannya, saya mau share soal perburuan souvenir aja deh.

Jadi, dari awal, kakak iparnya hastubi itu selalu merekomendasikan Alfiandra Souvenir tempat dia beli souvenirnya waktu nikah sama kakaknya hastubi November 2 tahun lalu. Tapi, entah kenapa saya gak pernah tertarik untuk ambil souvenir disana. Saya masih yakin kalau Asemka adalah tempat yang pas untuk cari souvenir.

Tapi karena hastubi pingin saya lihat dulu kesana, alhasil cari-cari waktu lah kita untuk bisa kesana. Saat itu, tantenya hastubi mau ngadain acara khitanan anaknya, dan ingin beli souvenir. Jadi, kami ikutan kesana untuk mengantar sekaligus survey.

Dan inilah bentuk tokonya...


Ini nci yang punyanya. Gak nanya siapa namanya :p


Mungkin karena gak begitu tertarik dengan tempatnya, jadi saya gak terlalu mengeksplore barang-barang yang ada di Alfiandra Souvenir ini kali ya. Tapi dari beberapa barang, ada yang sedikit menarik perhatian saya. Diantara tempat jarum dan capitan untuk foto ini...


Untuk souvenir, sebenarnya saya masih mencari sebuah hal berguna tapi yang gak pasaran, yang unik, yang belum pernah ada yang kasih sebelumnya. Hahahaha. Banyak syarat yaaa...

Tante Indah (tantenya hastubi) yang super narsis :p
Nah, dari hasil survey diatas, saya sendiri sih kurang puas. Karena belum nemu barang yang memenuhi kriteria saya untuk jadi souvenir. Duh, maaf ya, ini calon pengantennya emang agak rempong. Hehehehe....

Rencananya saya mau ke Asemka untuk berburu souvenir lagi. We'll see. Apakah disana saya menemukan sesuatu yang aneh ???

See you on the next post, bride to-be !!

Happy preparing !

Be happy and positive anyway :)

No comments:

Post a Comment